JENUH JENGAAAH GALAU rraaawwrr..

Sabtu, 23 Oktober 2010 02.49 by SHINTA TRILUSIANI
dear dunia autisku,
yeaah..udah lama gw ga ngotak atik dunia ke-autisan gw ini.dari libur ampe sekarang kuliah lagi , gw baru kali ini buka ini dunia.kangen juga.
gw nulis bukan karena ada waktu , tapi gw nulis karena hmm apa yaa ? hmm..apa yaa ? karena panggilan jiwa *najis oke coret !

gw nulis karena gw pengen nulis.
gila sumpah galau banget rasanya sekarang.ujian seminggu lagi boooyyy dan lo tau ? gw baru mantengin beberapa slide aja langsung kejang-kejang , stroke, abis itu lenyap ke dunia ke autisan gw 1 lagi : ALAM BAWAH SELIMUT.well,diperparah lagi sama kondisi body yang emang lagi not delicious *ihiirr bahasa bule cing :p *
gw jadi hypersomnia.bentar bentar tidur.ada apa ga matahari juga gw tidur..malu ih sebenernya ama ayam.yang udah netekin anaknya dr pagi..*emang bisa?
bahan kuliah gw buaanyaaak gila.ampe gw bener-bener bisa gila kalo kelamaan mantengin slide-slide yang menari dengan gemulai di laptop gw.gw juga ga tau tumben amat gw ini galau..biasanya adaaaa ajaa sumber semangat gw , ntah itu dari rentetan cita-cita,entah itu dari suara mak gw di ujung telpon , ntah itu dari cucian gw yang belum kering-kering..*nah orientasi mulai ga bener..
gw adalah mahasiswa di jurusan yang ngurusin masalah per-nyawaan manusia.apa kabar masa depan kalo gw nya malas ?
kalo dipikir-pikir walau sebenernya gw males bgt mikir,wajar aja sih gw jenuh.yaaahh emang gw masih anak bau ketek yang masih nangkring di tingkat 3.tapi..aah gatau ah !
nyaris tiap hari dateng ke kampus jam 7 ! JAM 7 sodara-sodara..!!! dan itu juga kalo dosen gw on time , yang ga enak nya waktu PJ matkul itu tiba-tiba bilang : sorry yee kawan-kawan dosennya lg ada urusan.."
gw pengen langsung makan biji-bijian tasbih ! gw udah bangun pagi karena takut di kurung dari luar ama beliau itu.belum lagi kalo kuliah udah numpuk kayak upil yang dikiloin..NAUZUBILLAH..meninggal berjama'ah rasanya -__-"
bahan kuliah yang seabrek itu disumpel dalam waktu beberapa jam saja.ga peduli walau mahasiswa nya udah teriak-teriak "aiiirrr..aiiiirrr.."
kayak gw bilang sebelumnya , kalo ga mikir jurusan gw ini di bidang per-nyawaan manusia , gw mah udah sebodo amiiirrr..kalo gw ga inget betapa besar keinginan gw buat ngewujudin impian itu ,gw mah udah males-malesan kuliahnya..
mungkin itu ya yang kata orang : selalu ada pengorbanan yang besar untuk sebuah impian yang besar.


yaah jenuh sekali dua kali ga masalah lah.
wajar bin lumrah.toh gw juga manusia biasa..
asal semangat untuk tetap berjuang ga padam..selama masih ada alasan untuk berjuang ,KENAPA KITA HARUS MENYERAH ?

1 Response to "JENUH JENGAAAH GALAU rraaawwrr.."

  1. fabyannaigou Says:

    Game Pass for Nintendo Switch, Xbox One and PC
    Games and exclusive Nintendo Direct deals. The latest 카지노 사이트 deals on Game Pass on Nintendo Switch and Xbox One add new games: Sonic The Hedgehog 2, Publisher: KONAMI, Inc.Release Date: December 7, 2018Genre: Action, Adventure$150.00

Posting Komentar

gapapa komen yang pedas..asal dengan kata-kata CERDAS !