Ungkapan Cinta Untuk Ibu dan Ayah

Selasa, 17 Februari 2015 03.35 by SHINTA TRILUSIANI


 Bagai pelangi yang menghampar indah dari nirwana..
Bagai tetes embun yang menyuguhkan kesegaran..
Bagai cinta tulus tak berpenghalang..
Pemilik kemegahan cinta dan ridho sang Maha Kuasa..
Wahai Ibu dan Ayah...

Ibu..
Aku tahu semua ini tidak akan pernah  mudah..
Kau mengandungku, membesarkanku dan mendidikku bahkan sedari aku masih berada dikandunganmu..hingga saat ini..
Kini,garis keletihan dan kelelahan terlihat begitu jelas di wajahmu..
Namun kau selalu ada untuk mendukungku, anakmu..

Ayah..
Sungguh tak akan terbilang lagi berapa banyak tetes keringatmu yang tumpah demi aku..
Hujan ataupun badai tak lagi penting bagimu..Sekalipun kau harus sakit atau terluka, senyummu selalu merekah..Hanya demi melihatku bahagia..

Aku yang masih sering menoreh luka disela ucap maupun tingkah laku-ku..
Membantah nasehatmu bahkan melukai hatimu..
Tak jarang aku mengecewakanmu, wahai ibu dan ayahku..
Tapi kalian selalu menyambutku dengan pelukan hangat..
Memaafkanku sekalipun aku tidak pernah memintanya..
Bahkan kalian selalu menyisipkan namaku diantara doa dan sujud panjang yang kalian munajatkan..

Anakmu kini telah dewasa, Ibu..Ayah..
Aku yang dulu masih belajar merangkak, kini sudah dapat berlari menggapai citaku..

Ibu..Ayah..
Usia kalian kini mulai menua..Tubuh yang mulai melemah, rambut yang kian memutih..
Kini belum ada bakti yang mampu ku beri..
Tapi percayalah kalian adalah pijar pemilik cahaya di hati ini..

Terima kasih untuk pengorbananmu..
Untuk semua kasih dan sayangmu..

Sungguh, aku sangat menyayangimu..
Ibu dan Ayahku..


Puisi ini saya bacakan pada acara persembahan sumpah dokter angkatan XXII Fakultas Kedokteran Universitas Lampung, teruntuk semua ORANG TUA HEBAT di muka bumi ini terutama untuk... 
orang tua kami :)


#latepost

0 Response to "Ungkapan Cinta Untuk Ibu dan Ayah"

Posting Komentar

gapapa komen yang pedas..asal dengan kata-kata CERDAS !